Forlan Jadi Anggota Kehormatan

Forlan Jadi Anggota Kehormatan
Forlan Jadi Anggota Kehormatan
ESTADIO Centenario bakal disesaki pendukung klub Uruguay Penarol, pagi ini. Mereka akan memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya yang menjalani final first leg Copa Libertadores melawan klub Brazil Santos.

   

Sudah lama mereka menantikan Carboneros, julukan Penarol, kembali tampil di final Copa Libertadores, kompetisi antarklub paling bergengsi di Amerika Selatan. Kali terakhir mereka tampil di final 1987, di mana mereka menjadi juara dengan mengalahkan klub Kolombia Am鲩ca de Cali.

Nah, di antara ribuan penonton yang menyaksikan final 1987, ada Diego Forlan yang ketika itu masih anak-anak. Striker Atletico Madrid dan timnas Uruguay itu sangat terkesan akan atmosfer final dan menjadikan Penarol sebagai klub pujaannya.

"Saya ingat ketika itu saya masih kecil dan saya tidak bisa melihat apapun dari tribun karena Centenario benar-benar dipenuhi para penonton," kenang Forlan, seperti dikutip Goal.

ESTADIO Centenario bakal disesaki pendukung klub Uruguay Penarol, pagi ini. Mereka akan memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya yang menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News