Pele Ogah Prediksi Final Libertadores

Pele Ogah Prediksi Final Libertadores
Pele Ogah Prediksi Final Libertadores
SAO PAOLO - Pele merupakan sosok legendaris sebagai pemain. Bersama timnas Brazil dia merasakan tiga gelar Piala Dunia dan dia juga melegenda sebagai pemain Santos. Karena prestasinya, Pele dan Diego Maradona ditahbiskan sebagai pemain terbaik abad ini.

Meski pemain sepak bola yang brilian, Pele adalah seorang prediktor yang payah. Seringkali prediksinya meleset. Lebih banyak salahnya daripada benar. Sampai-sampai Goal membuat kompilasi sepuluh prediksi terburuk Pele.

Di antara rentetan prediksi buruk Pele itu, yang paling terkenal adalah prediksinya bahwa Brazil tidak akan lolos dari fase grup pada Piala Dunia 2002. Kenyataannya, bukan hanya lolos, tapi tim berjuluk Samba itu malah menjuarai Piala Dunia 2002.

Lalu, dia juga memprediksi bahwa tim asal Afrika akan berjaya dan menjadi juara dunia sebelum 2000. Faktanya, hingga Piala Dunia 2010 lalu yang dihelat di Afrika, tidak ada tim asal Afrika yang mampu jadi juara di Piala Dunia.

SAO PAOLO - Pele merupakan sosok legendaris sebagai pemain. Bersama timnas Brazil dia merasakan tiga gelar Piala Dunia dan dia juga melegenda sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News