Sriwijaya Jaga Gengsi Jakabaring

Sriwijaya Jaga Gengsi Jakabaring
Pemain SFC Keith Kayamba. Foto: Dok.JPNN
PALEMBANG-Sriwijaya FC dipastikan gagal masuk tiga besar di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Sebab, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu sudah tak mampu mengejar para rivalnya, macam peringkat dua Persija Jakarta dan Arema FC di peringkat tiga yang sama-sama koleksi 49 poin.

Bukan hanya itu, bila sukses memetik poin penuh, juga tak mempengaruhi peringkat Sriwijaya. Lantaran, tim juara double winner 2007 itu baru bercokol di peringkat lima dengan koleksi 42 poin. Dibawah Semen Padang yang mengoleksi 46 poin.

Tapi, meski demikian, skuadra Ivan Kolev tak mau melepas poin begitu saja saat hadapi Deltras Sidoarjo, di Stadion Gelora Sriwijaya, nanti sore (16/6). Keith Kayamba Gumbs dkk tetap bakal tampil ngotot demi gengsi sebagai tim jawara sekaligus raksasa di tanah air ini.

"Kami masih punya peluang minimal peringkat empat. Maka kami akan tampil maksimal di pertandingan nanti. kemenangan menjadi target utama," kata kapten tim Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs.

PALEMBANG-Sriwijaya FC dipastikan gagal masuk tiga besar di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Sebab, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News