Forlan Kirim Sinyal Setuju

Forlan Kirim Sinyal Setuju
Diego Forlan. Foto : AP
SELAMA bursa transfer di awal musim ini Inter Milan begitu pasif. Belum ada pembelian penting yang mereka lakukan. Malah menjual striker muda Mario Balotelli ke Manchester City. Sederet pemain buruan juga susah didatangkan.

   

Berulangkali dikaitkan dengan duo Liverpool Javier Mascherano dan Dirk Kuyt, ternyata tak jua ada realisasi. Mascherano justru kian merapat ke Barcelona dan Kuyt dengan tegas menyatakan betah dan tak ingin pindah dari Liverpool.

Tampaknya, Inter cukup puas dengan skuad musim lalu saat merebut treble winners di Coppa Italia, Serie A Liga Italia, dan Liga Champions. Namun, kekalahan dari Atletico Madrid di Piala Super Italia, kemarin dini hari, mulai bikin Inter gusar. Nerazzurri (julukan Inter) mulai kembali melirik bursa transfer jelang ditutup pada 1 September mendatang. Yang menjadi target utama mereka adalah striker. Bidikan langsung diarahkan kepada striker Atletico Madrid Diego Forlan.

Allenatore Inter Rafael Benitez sejatinya lebih menyukai Kuyt yang bergabung, tapi karena tidak mendapat respons positif, maka Forlan dapat menjadi opsi menarik. Lagipula Forlan memang memiliki keinginan mencari pengalaman baru.

SELAMA bursa transfer di awal musim ini Inter Milan begitu pasif. Belum ada pembelian penting yang mereka lakukan. Malah menjual striker muda Mario

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News