Formappi Malu Terlalu Sering Kritisi DPR

Formappi Malu Terlalu Sering Kritisi DPR
Formappi Malu Terlalu Sering Kritisi DPR
JAKARTA - Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi), Sebastian Salang mengaku malu karena terus-terusan mengritisi DPR. Pasalnya, kritikan yang dilontarkannya itu sepertinya tak membuat DPR berbenah diri.

"Dari dulu sampai sekarang, saya kritik DPR terus. Jujur saya katakan, sesungguhnya saya juga malu mengritik DPR terus," kata Sebastian Salang, usai mendengarkan laporan tertulis satu tahun kinerja anggota DPR Akbar Faizal, di press room DPR, gedung Nusantara III, Senayan Jakarta, Senin (27/12).

Terlebih dalam kurun waktu satu tahun terakhir, lanjut Salang, kinerja DPR periode 2009-2014 ini benar-benar jauh dari harapan masyarakat. DPR, sebutnya, tidak mencapai target yang sudah direncanakan.

Meski demikian, Sebastian Salang memuji upaya anggota DPR Akbar Faizal yang secara pribadi mau merilis kinerjanya selama setahun ini di DPR. "Laporan personal sebagai anggota dewan sebagaimana yang dilakukan Akbar Faisal hari ini merupakan salah satu bentuk atau wujud dari pertanggung jawabannya sebagai anggota dewan yang dibiayai oleh keuangan negara atau rakyat," puji Salang.

JAKARTA - Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi), Sebastian Salang mengaku malu karena terus-terusan mengritisi DPR. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News