Formasi 47 CPNS Bekasi Belum Juga Ditetapkan BKN

Formasi 47 CPNS Bekasi Belum Juga Ditetapkan BKN
Formasi 47 CPNS Bekasi Belum Juga Ditetapkan BKN

jpnn.com - BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi membutuhkan dokter spesialis seperti dokter kejiwaan, dokter saraf, dokter umum, menyusul pengumuman pemerintah yang akan menerima CPNS dari jalur umum.

Sekertaris Badan kepegawaian Daerah kota Bekasi, Roro Yoewati menyampaikan, bagi masyarakat Bekasi yang ingin mengikuti tes seleksi CPNS dapat mengakses sscn.bkn.go.id, dengan mengikuti perosedur selanjutnya yang tercantum di dalamnya situs tersebut.

“Badan kepegawaian Daerah sampai saat ini masih menunggu formasi 47 penempatan penerimaan calon PNS yang hingga saat ini belum diputuskan Badan Kepegawaian Negara,” terangnya.

Lanjut Roro, seleksi penerimaan CPNS tahun ini berbeda dengan seleksi CPNS sebelumnya karena tahun ini calon CPNS langsung mendaftar langsung di BKN.

“Seleksi CPNS jalur umum sudah dibuka BKD Kota Bekasi dan akan berlangsung hingga 20 September 2014. Meskipun hingga saat ini belum ada keputusan dari BKN tentang usulan formasi jabatan yang sebelumnya diajukan pemerintah kota Bekasi,” tandasnya.

Perlu diketahui, hanya ada 47 peluang CPNS di Kota Bekasi untuk tahun 2014. Padahal sebelumnya BKD telah mengajukan 600 formasi PNS baru jalur umum di tahun 2014 ke BKN akan tetapi hanya 47 yang disepakati. Hal ini dikarenakan Kota Bekasi telah menyepakati pengangkatan PNS kategori dua sebanyak 400 lebih.(joy)


BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi membutuhkan dokter spesialis seperti dokter kejiwaan, dokter saraf, dokter umum, menyusul pengumuman pemerintah yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News