Formasi Guru Paling Diminati

Hari Ini Pendaftaran CPNS Kotim Ditutup

Formasi Guru Paling Diminati
Formasi Guru Paling Diminati
SAMPIT -  Pelamar CPNS di Pemkab Kotawaringi Timur telah mencapai jumlah 1.883. Jumlah formasi yang paling diminiati adalah guru. Nah, hari ini, Senin (22/11) pendaftaran CPNS akan ditutup, pada pukul 12.00 WIB. “Jumlah tersebut mungkin akan bertambah pada hari terakhir penerimaan berkas lamaran dan kemungkinan bisa menembus angka 2.000,” ungkap Sahid, yang tergabung dalam panitia peneriman CPNS tahun 2010.

Disampaikan  Sahid, penerimaan berkas lamaran CPNS akan berakhir hari ini pukul 12.00 WIB. Pasalnya, panitia harus cepat menyeleksi berkas yang masuk, karena pada Selasa (23/11), nama peserta yang lulus seleksi administrasi sudah harus diumumkan.

“Panitia harus bekerja cepat, karena menurut jadwalnya, pengumuman peserta yang lulus administrasi akan dilaksanakan pada tanggal 23 November 2010. Mengingat berkas yang masuk sangat banyak dan tenaga yang bekerja terbatas dan berdasarakan juknis yang ada, berkas hanya akan diterima hingga pukul 12.00 WIB,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang berbeda, Kasi Seleksi BKPP M Kadafi menjawab tentang keluhan dari masyarakat yang menggunakan akta IV dan tidak diterima oleh panitia. Ia mengatakan, akta IV masih bisa digunakan dan panitia berpedoman dengan keputusan dari Menteri Pendidikan.

SAMPIT -  Pelamar CPNS di Pemkab Kotawaringi Timur telah mencapai jumlah 1.883. Jumlah formasi yang paling diminiati adalah guru. Nah, hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News