SBY Datang, Siswa SD Berjejer di Jalan

Kerja di Papua Harus dengan Hati

SBY Datang, Siswa SD Berjejer di Jalan
SBY Datang, Siswa SD Berjejer di Jalan
JAYAPURA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan ditemani Ny Ani Yudhoyono, akhirnya menginjakan kakinya di Bandara Sentani Kabupaten Jayapura, Minggu (21/11), pukul 16.00 WIT, kemarin sore. Saat tiba di Bandara sentani, SBY langsung disambut oleh Gubernur Provinsi Papua Barnabas Suebu dan Gubernur Papua Barat Abraham Octavianus Atururi, serta muspida Provinsi yang lain.

Turut mendampingi Presiden pada kunjungan kerja kali ini, antara lain, Menko Kesra Agung Laksono, Mendagri Gamawan Fauzi, Menkeu Agus Martowardojo, Mentan Suswono, Mensesneg Sudi Silalahi, dan Seskab Dipo Alam serta Mendiknas Muhammad Nuh, Panglima TNI Agus Suhartono, dan Kapolri Timur Pradopo.

Selanjutnya Presiden dengan menggunakan mobil tamu khusus DS Indonesia 1, menuju ke tempat peristirahatan di SwessBell Hotel Jayapura. Dalam perjalanan ke Jayapura, Presiden disambut oleh masyarakat Jayapura. Ini terbukti dengan anak-anak SD,SMP sepanjang jalan,  melambaikan bendera merah putih, murid-murid SD tersebut juga menyayikan lagu-lagu kebangsaan, bangga dengan kedatangan Presidennya.

Hal tersebut membuat hingga Presiden SBY bersama dengan Ny.Ani Yudhoyono pun melambaikan tanganya keluar kepada para murid-murid SD tersebut. Bahkan sesekali SBY pun harus mengeluarkan kepalanya dari jendela mobil, saking semangat dengan penyambutan tersebut.

JAYAPURA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan ditemani Ny Ani Yudhoyono, akhirnya menginjakan kakinya di Bandara Sentani Kabupaten Jayapura,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News