Formula Baru Lini Depan Persija Menjelang Lawan Madura United

Formula Baru Lini Depan Persija Menjelang Lawan Madura United
Skuad Persija Jakarta di Surabaya. Foto: IG persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan bermain melawan Madura United FC dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (22/2).

Menghadapi tim asal Pulau Garam itu, Persija  telah mematangkan strategi baru. Dalam sesi latihan, Pelatih Thomas Doll bahkan sudah mencoba formula dua striker.

Bukan saat berlatih saja, dalam uji coba kontra Persikota beberapa hari lalu, strategi itu juga terlihat dijalankan oleh pelatih asal Jerman tersebut.

Empat striker yang dimiliki oleh Macan Kemayoran seperti Marko Simic, Gustavo Almeida, Sandi Samosir dan Aji Kusuma, terlihat secara bergantian diduetkan.

"Dalam uji coba melawan Persikota, saya memasangkan beberapa pemain depan bersama. Saya ingin melihat bagaimana hasilnya," kata Thomas Doll di situs Persija.

Dengan sisa sepuluh laga ke depan, menurut Thomas Doll, Persija punya banyak opsi strategi.

Namun, kemungkinan formula dua striker itu akan diterapkan dalam laga ke depan, dia belum bisa memastikan.

Alasan dari eks pelatih Borussia Dortmund itu yakni karakter permainan lawan juga akan memengaruhi strategi yang digunakan oleh Persija.

Persija Jakarta sedang memantapkan formula baru di lini depan, mungkinkah itu diterapkan saat lawan Madura United pekan depan?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News