Forum DPD Golkar Tepis Evaluasi Ical oleh Akbar

Forum DPD Golkar Tepis Evaluasi Ical oleh Akbar
Forum DPD Golkar Tepis Evaluasi Ical oleh Akbar

JAKARTA - Forum DPD I atau jajaran pengurus Partai Golkar tingkat provinsi menepis isu, adanya upaya Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung untuk melakukan evaluasi pencalonan presiden Aburizal Bakrie. Juru Bicara Forum DPD I Golkar se-Indonesia Ridwan Bae menyatakan, tidak ada niatan dari Akbar untuk mengevaluasi pencapresan Ical -sapaan akrab Aburizal.

 

"Secara tegas Bang Akbar menyatakan tidak ada niatan untuk mengevaluasi Bang Ical," ujar Ridwan dalam keterangan pers di kantor DPP Partai Golkar.

 

Menurut Ridwan, setelah muncul pemberitaan bahwa ada isu evaluasi pencapresan melalui Wantim, dirinya langsung menemui Akbar. Ridwan mengaku menemui Akbar pada Selasa (17/9) petang untuk mengklarifikasi hal tersebut. "Setelah saya pastikan, tidak ada niatan itu," ujar Ketua DPD I Golkar provinsi Sulawesi Tenggara itu.

 

Ridwan menyatakan, dirinya agak kaget dengan pernyataan Akbar yang muncul di media. Ini karena, pencalonan Ical sebagai capres bukan semata keinginannya selaku Ketua Umum Partai Golkar, tapi juga seluruh kader partai. "Sebanyak 99,9 persen kader menginginkan Bang Ical maju," ujarnya.

 

JAKARTA - Forum DPD I atau jajaran pengurus Partai Golkar tingkat provinsi menepis isu, adanya upaya Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News