Forum Humas BUMN Beri Trauma Healing Hingga Gelar Nobar untuk Warga Korban Gempa Cianjur

Forum Humas BUMN Beri Trauma Healing Hingga Gelar Nobar untuk Warga Korban Gempa Cianjur
Tim pengurus Forum Humas BUMN terjun langsung melakukan berbagai rangkaian aktivitas trauma healing bagi korban gempa. Foto dok Forum Humas BUMN

jpnn.com, CIANJUR - Forum Humas BUMN melakukan rangkaian kegiatan bertajuk 'Forum Humas BUMN untuk Cianjur (Everyone Is A Hero)' di Desa Sukamulya, Cianjur, Jawa Barat.

Di Lapangan Bola Ciarma Kota Cianjur, tim pengurus Forum Humas BUMN terjun langsung melakukan berbagai rangkaian aktivitas trauma healing bagi korban gempa.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Forum Humas BUMN sebagai bentuk kepedulian dan empati seluruh pengurus dan anggotanya, terhadap korban bencana alam gempa bumi yang menimpa masyarakat Cianjur pada 21 November lalu.

Rangkaian aktivitas trauma healing ini diawali dengan mendongeng untuk anak-anak desa Sukamulya yang mencapai jumlah 226 anak dengan rentang usia 6–12 tahun.

Para kaum hawa diajak untuk turut serta dalam aktivitas fun cooking. Malam harinya, FHBUMN menggelar nonton bersama warga desa Sukamulya.

Film–film produksi Perum PFN, BUMN yang bergerak di jasa perfilman, menghiasi layar kain dengan Petualangan Si Unyil dan film layar lebar berjudul “Kuambil Lagi Hatiku”.

Sebagai puncak keseruan, FHBUMN mengajak penduduk Desa Sukamulya yang mencapai 2.188KK untuk seru-seruan nonton bareng final Piala Dunia FIFA 2022 antara Perancis VS Argentina.

Selain memberikan beragam aktivitas trauma healing, FHBUMN juga menyerahkan berbagai bantuan yang dibutuhkan seperti kasur, terpal plastik untuk tenda sementara, dan bahan makanan kepada Satgas Bencana BUMN yang bertugas di Posko Lapangan Ciarma.

Tim pengurus Forum Humas BUMN terjun langsung melakukan berbagai rangkaian aktivitas trauma healing bagi korban gempa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News