Forum Mahasiswa Merah Putih Siap Mendorong Terwujudnya Indonesia Emas 2045

Forum Mahasiswa Merah Putih Siap Mendorong Terwujudnya Indonesia Emas 2045
Pangeran Alfayed resmi terpilih sebagai Koordinator Nasional Forum Mahasiswa Merah Putih (FMMP) dalam Mubes Forum Mahasiswa Merah Putih (FMMP) ke II yang digelar di Villa puncak Cisarua, Bogor pada 23-24 September 2023. Foto: Dok FMMP

jpnn.com, JAKARTA - Pangeran Alfayed resmi terpilih sebagai Koordinator Nasional Forum Mahasiswa Merah Putih (FMMP) dalam Mubes Forum Mahasiswa Merah Putih (FMMP) ke II yang digelar di Villa puncak Cisarua, Bogor pada 23-24 September 2023.

Acara yang dihadiri seluruh anggota FMMP dan para dewan pembina, dewan penasihat hingga dewan kehormatan tersebut berjalan lancar.

Pangeran Alfayed merupakan eks Presiden Mahasiswa Universitas Islam Jakarta (UIJ) dan dipercaya sebagai Kordinator Nasional Forum Mahasiswa Merah Putih (FMMP) periode 2023-2025.

Poin penting yang menjadi harapan keluarga besar FMMP, kata Pangeran Alfayed, bahwa mereka akan selalu berpegang teguh terhadap Pancasila, UUD 1945 dan AD-ART serta Pedoman Organisasi lainnya.

"Saya, akan terus melakukan konsolidasi penguatan internal agar membentuk FMMP di setiap provinsi dan daerah yang ada di Indonesia, Kami juga akan membuka ruang sinergitas dengan sipil society, corporation and government dalam rangka bergerak maju mewujudkan Indonesia emas 2045!" serunya.

Pangeran Alfayed dalam sambutan menegaskan bahwa mewujudkan Indonesia emas 2045 tidak cukup dengan mulut-mulut yang berbicara.

Namun, harus dibarengi dengan kaki-kaki yang melangkah, tangan-tangan yang bekerja, badan-badan yang berjuang, dan pikiran-pikiran yang menyala.

Terakhir, ia menyampaikan merupakan suatu bentuk pengkhinatan ketika pemuda ataupun mahasiswa memilih untuk berdiam diri dan bermalas-malasan.

Pangeran Alfayed menegaskan bahwa mewujudkan Indonesia emas 2045 tidak cukup dengan mulut-mulut yang berbicara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News