Forum Santri Bogor Beri Ultimatum Buat Fadli Zon 3 x 24 Jam

Forum Santri Bogor Beri Ultimatum Buat Fadli Zon 3 x 24 Jam
Pengguna jalan saat melintas di depan spanduk caleg DPR Dapil Jabar V Fadli Zon di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/2). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Ratusan santri yang tergabung dalam Forum Santri Bogor mendesak Fadli Zon meminta maaf secara langsung ke Maimoen Zubair alias Mbah Moen terkait polemik puisi Doa yang Tertukar. Para santri belum menerima klarifikasi Fadli yang beredar di media sosial.

Hal itu disampaikan ratusan santri saat aksi damai membela kiai di Plaza Balai Kota Bogor. Aksi yang diadakan Senin (18/2) itu dilakukan dengan doa bersama dan berselawat.

Koordinator Aksi Rahmat Imron Hidayat mengatakan bahwa permintaan maaf Fadli Zon melalui media sosial dinilai kurang sopan. “Jangan-jangan ini hanya taktik seorang Fadli Zon hanya untuk meredam, biar tidak ada lagi aksi-aksi santri yang terjadi saat ini,” ujarnya seperti dikutip dari Radar Bogor.

Forum Santri Bogor Beri Ultimatum Buat Fadli Zon 3 x 24 Jam

Pria yang akrab disapa Romy itu pun menunggu niat baik Fadli Zon untuk segera meminta maaf kepada Mbah Moen.

“Kami ultimatum kalau dalam jangka 3 x 24 jam Fadli Zon tidak menghadap, jangan tanggung-tanggung kami bisa bawa santri ke (rumah) Fadli Zon, kebetulan rumahnya di Bogor,” ucapnya.

Dalam aksi tersebut ratusan santri membawa berbagai spanduk dengan berbagai macam tulisan di antaranya 'Jangan Nistakan Kiai', 'Tenggelamkan Fadli Zon', 'Fadli Zon Mulutmu Harimaumu', 'Kiyai Adalah Guru Kita Bersama', 'Kami tersakiti atas puisi yang kau buat Fadli Zon' dan lainnya. (rp3/c)


Dalam aksi tersebut ratusan santri membawa berbagai spanduk dengan berbagai macam tulisan di antaranya Jangan Nistakan Kiai, Tenggelamkan Fadli Zon dan lainnya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News