JPNN.com

Forza Italia! Ada Akses Gratis dari PornHub di Tengah Pandemi Corona

Jumat, 13 Maret 2020 – 12:07 WIB
Forza Italia! Ada Akses Gratis dari PornHub di Tengah Pandemi Corona - JPNN.com
Beberapa personel militer mengenakan masker ketika berjaga-jaga di luar katedram Duomo, yang ditutup oleh pihak berwenang karena wabah virus corona, di Milan, Italia, Senin (24/2). Foto: ANTARA/REUTERS/Flavio Lo Scalzo/tm

jpnn.com - PornHub yang dikenal sebagai penyedia video khusus dewasa menggratiskan akses layanan premiumnya khusus bagi warga Itali. Layanan gratis menonton film khusus dewasa itu berlaku hingga 3 April mendatang, sebagai hiburan bagi warga Italia yang kini menerapkan penguncian diri atau lockdown seiring penyebaran virus corona.

Pengelola PornHub mengumumkan kebijakan itu melalui siaran pers, Kamis (12/3). “Forza Italia, Kami mencintaimu! PornHub telah memutuskan untuk mendonasikan persentase pendapatannya dari platform ModelHub mulai Maret untuk membantu Italia selama kejadian luar biasa,” ujar pengumuman tersebut.

Saat ini Italia telah menerapkan lockdown. Terdapat lebih dari 15 ribu kasus corona di Negeri Piza itu, dengan angka fatalitas di atas 1.000.

“Untuk membantu anda selama berminggu-minggu di rumah, anda bisa mengakses PornHub Premium selama sebulan penuh secara gratis tanpa perlu menggunakan kartu kredit,” tambah PornHub.

PornHub telah eksis sejak 2007. Tahun lalu, situs buatan perusahaan Kanada itu memiliki 115 juta pengunjung per hari.(dailymail/ara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara