JPNN.com

Fossil Merilis Smartwatch Generasi Terbaru

Jumat, 25 Oktober 2019 – 21:08 WIB Fossil Merilis Smartwatch Generasi Terbaru - JPNN.com
Fossil Gen 5 Smartwatch. Foto dok Fossil

jpnn.com, JAKARTA - Fossil Indonesia, perusahaan terkemuka yang menjual jam tangan dan aksesoris kulit meluncurkan smartwatch terbarunya: Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch. 

Jam tangan ini menggunakan Qualcomm® Snapdragon Wear™ 3100 platform terbaru dan Wear OS by Google™. Dengan desain terbaru, fungsi speaker canggih, dan smart battery modes, Gen 5 merupakan pilihan bagi para tech-savvy dan fashion-forward.

"Dalam beberapa tahun terakhir, industri kesehatan dan wellness telah terhubung dengan teknologi smartwatch - dan Fossil mengetahui bahwa konsumen yang ingin mendapatkan produktivitas terbaik dalam hidupnya juga ingin memiliki desain penampilan jam tangan yang stylish," ujar General Manager PT Sentralwatch Perkasa Internasional Emlyn Siswanto.

Fossil Gen 5 Smartwatch juga memiliki aplikasi extended battery life, yang digunakan oleh para pengguna Android dan juga Iphone.

Fossil Indonesia telah memiliki 16 toko di berbagai kota Indonesia dan fokus pada pendistribusian produk jam tangan dan aksesoris kulit.

Dengan desain trendy dan revolusioner, Gen 5 Smartwatch mengedepankan sisi teknologi yang menjadikannya salah satu Smartwatch terbaik di Indonesia yang akan menjadi pesaing merk Smartwatch yang telah ada dengan performa optimal melalui teknologi dan aplikasi yang bisa ditambahkan ke dalamnya sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Jam tangan ini juga sudah mendapat sertifkat dari Kementrian Komunikasi dan Informatika (KEMINFO) Indonesia. Dengan ukuran 44mm dan enam tipe warna, ia memiliki pilihan mulai dari tali kulit sampai dengan stainless steel. 

"Teknologi, inovasi, dan desain yang sesuai dengan kebutuhan konsumen akhirnya dapat terpenuhi melalui Smartwatch yang pintar, stylish, dan nyaman digunakan ini," kata Emlyn.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...