Foto 2 Penjambret Siap Beraksi di Tanjakan TVRI Ini Viral di Medsos, Nasibnya Kini

Foto 2 Penjambret Siap Beraksi di Tanjakan TVRI Ini Viral di Medsos, Nasibnya Kini
Dua penjambret mengendarai motor tertangkap kamera warga di flyover Senayan di dekat TVRI. Foto: Instagram/kontributorjakarta

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menangkap pelaku penjambretan yang beraksi di tanjakan TVRI, Jalan Gerbang Pemuda, Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang sempat viral di media sosial.

Pelaku yang saat beraksi mengendarai sepeda motor itu berjumlah dua orang berinisial HS alias B (32) dan NJ alias N (32).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkapkan dua pelaku penjambretan tersebut awalnya mengintai calon yang sedang bersepeda pada Rabu (2/3) pagi pukul 06.00 Wib.

"Mereka melihat korban yang sedang bersepeda ini menyimpan handphone-nya di bagian belakang baju," kata Kombes Zulpan dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (10/3).

Kombes Zulpan mengatakan kedua pelaku gagal melakukan aksinya karena diteriaki seorang fotografer.

"Tersangka tidak berhasil menguasai handphone milik korban karena diteriaki oleh saksi seorang fotografer yang sedang di tempat kejadian perkara," beber Kombes Zulpan.

Saksi sempat mengambil gambar saat pelaku hendak menjalankan aksinya dan foto tersebut kemudian viral di media sosial. (mcr18/jpnn)


Inilah foto dua pelaku penjambretan di tanjakan TVRI yang viral di medsos, mereka mengintai calon korban yang sedang bersepeda.


Redaktur : Soetomo
Reporter : Mercurius Thomos Mone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News