Foto Al Ghazali Ngamen Bikin Heboh

Foto Al Ghazali Ngamen Bikin Heboh
Foto Al Ghazali Ngamen Bikin Heboh.

jpnn.com - Al Ghazali kembali membuat sensasi. Dia kembali memajang foto unik di akun Instagramnya. Namun, kali ini bukan gaya bak model yang dipajangnya. Al Ghazali justru memilih bergaya bak seorang pengamen di pinggir jalan yang bernyanyi untuk mencari rejeki.

Tentu saja Al Ghazali tidak benar-benar berganti profesi menjadi pengamen jalanan. Dalam foto tersebut, Al Ghazali tampak memainkan gitar di samping sebuah mobil warna silver. Meski menjadi pengamen bergitar, tetap saja Al terlihat tampan seperti biasa.

Apalagi Al masih memperlihatkan senyumnya seolah ingin menaklukkan hati si pengemudi mobil. Lalu siapa yang beruntung bertemu dengan pengamen seganteng Al? Walau si pemilik mobil tak tampak, Al mengakui kalau itu adalah mobil milik Vicky Shu.

“Ngamen di mobil kak @vickyshu” ungkap Al Ghazali di Instagram.

Seperti yang bisa diduga, aksi ngamen Al inipun langsung mendapat beragam reaksi dari para penggemarnya. Sebagian netizen ada yang tertawa geli, sebagian lagi curiga kalau Al tengah merayu Vicky Shu dengan lagu cinta.

Bagaimanapun juga hampir semua fans sepakat kalau mereka bakalan betah di lampu merah bila ada pengamen seganteng Al.

“Kalo pengamennya kayak gini mah pada keluar dari mobil semua”  ungkap salah satu komentar. (ash)


Al Ghazali kembali membuat sensasi. Dia kembali memajang foto unik di akun Instagramnya. Namun, kali ini bukan gaya bak model yang dipajangnya. Al


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News