Foto Tanpa Busana Beredar, Vanessa Angel Merasa Dijebak

Foto Tanpa Busana Beredar, Vanessa Angel Merasa Dijebak
Vanessa Angel di Polda Jawa Timur. Foto: Zaim Armies/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Vanessa Angel membenarkan foto tanpa busana di kamar mandi yang beredar belakangan ini, adalah dirinya. Namun, dia membantah foto itu diambil usai dirinya ditangkap polisi di Surabaya, Jawa Timur.

Pada foto tersebut menampilkan tampak samping tubuh Vanessa Angel sedang berdiri tanpa busana di kamar mandi.

Dengan rambut dicepol, Vanessa Angel terlihat sedang memegang shower samil tertunduk.

Hal itu diungkap kuasa hukum Angel Lelga, Muhammad Zakir Rasyidi. Dia mengatakan bahwa foto itu diambil secara candid oleh teman Vanessa sesama artis.

"Saya tanya tadi malam ke Vanessa, 'ini foto kamu benar?' Dia jawab, 'benar, Bang, foto saya'," ungkap kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi saat dihubungi JawaPos.com, Senin (7/1).

"Saya tanya lagi 'seingat kamu, sama siapa kamu di situ?' Katanya Vanessa, 'waktu itu saya di Kuala Lumpur, posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu, nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping' candid gitu katanya," sambung Zakir.

Vanessa pun merasa dijebak oleh temannya sendiri lantaran foto itu beredar berbarengan dengan penangkapan dirinya di Surabaya, Jawa Timur.

"Jadi itu (foto bugil Vanessa Angel) di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu sehabis isi acara di sana. Nah, setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia dijebak oleh si temannya itu," tutur Zakir.

Vanessa Angel membenarkan foto tanpa busana di kamar mandi yang beredar belakangan ini, adalah dirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News