Foto Suami Lenyap dari Instagram, Kalina Ocktaranny Bikin Penasaran Warganet

Foto Suami Lenyap dari Instagram, Kalina Ocktaranny Bikin Penasaran Warganet
Kalina Ocktaranny. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kalina Ocktaranny kembali menjadi sorotan warganet lantaran tak ada lagi foto suaminya, Insank Nasruddin di akun Instagram miliknya.

Seperti diketahui Kalina dan Insank menikah pada 16 Maret 2020 lalu. Sebelumnya, ada beberapa momen mesra Kalina dengan mantan pengacara Pablo Benua itu di akun Instagram miliknya. Kini, tak tersisa satupun. Karena itu, hal ini langsung menjadi pertanyaan warganet.

“Saya lihat beberapa hari ini poto sama suami enggak ada, semoga semua baik-baik saja,” tanya akun @yoengreeny, Rabu (17/6).

"Kok foto dengan suaminya enggak ada lagi mba," tanya Dq-rali.

"Iya baru ngeh kok enggak ada lagi ya," saut netizen lainnya.

Kalina belum merespon atas kekepoan netizen. Namun, dia mengisyaratkan sesuatu lewat tulisan diunggahannya dengan jari diletakkan ke bibir tanda diam.

“Enggak usah ngomongin keburukan orang lain. Belum tentu kita lebih baik dari mereka. Enggak usah menceritakan kebaikan kita ke orang lain. Karena yang berhak menilai kita baik atau tidak bukan manusia, tapi yang menciptakan kita. Ingat di atas langit masih ada langit, Hidup tuh enggak suah merasa ‘lebih’, merasa lebih tinggi dari yang lain. Ketinggain kalau pas jatuh enggak enak loh. Benaran deh, apalagi kalau jatuhnya nyungsep. Sakit nantinya, #selfreminder,” tulisnya.

Belum diketahui apa alasan Kalina menghapus foto dengan suaminya. Sementara, di akun Insank masih tertera satu foto mereka berdua dari unggahan 27 Februari 2020.(PojokSatu/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Benarkah hubungan Kalina Ocktaranny dengan suami ketiganya Insank Nasruddin sedang bermasalah?


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News