Video Klarifikasi KD dan Raul Lemos di Podcast Deddy Corbuzier Banjir Dislike

Video Klarifikasi KD dan Raul Lemos di Podcast Deddy Corbuzier Banjir Dislike
Krisdayanti dan suami, Raul Lemos. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Munculnya Krisdayanti dan Raul Lemos di Podcast Deddy Corbuzier untuk memberikan klarifikasi terkait konflik dengan anak-anaknya direspon negatif oleh warganet.

Hal ini terlihat dari komentar diunggahan video tersebut. Dan baru kali ini, konten Podcast Deddy Corbuzier mendapatkan tombol dislike atau tidak disukai paling banyak.

Sejak ditayangkan pada Jumat (12/6) di Channel Deddy Cobuzier sampai Minggu (14/6) pagi ini sudah 61 ribu yang menyukai video tersebut dan sebanyak 505 ribu yang dislike atau tidak menyukai.

Jumlah tersebut hampir sembilan kali lipatnya dibanding yang menyukai video tersebut.

Banyak sekali komentar netizen yang memenuhi unggahan video tersebut, yang kebanyakan mengungkapkan ketidaksukaannya dengan cara Krisdayanti dan Raul Lemos dalam menyikapi permasalahan dengan Aurel dan Azriel.

Mereka menyayangkan sikap KD yang sebelumnya menolak permintaan putrinya Aurel Hermansyah untuk collabs via Zoom selama 10 menit yang akan dijadikan konten YouTube, namun malah rela datang ke Podcast Deddy Corbuzier yang durasinya hampir 1 jam.

Berikut beberapa komentar warganet di video Podcast Deddy Corbuzier.

“Astaga !!!! Baru kali ini lihat video dislike lebih dominan daripada like,” sebut Gilang Ramadhan.

Dan baru kali ini, konten Podcast Deddy Corbuzier mendapatkan tombol dislike atau tidak disukai paling banyak hampir sembilan kali lipatnya dibanding yang menyukai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News