Foto Idol K-Pop Ini Bakal Hiasi Cover Edisi Perdana Playboy Korea

Foto Idol K-Pop Ini Bakal Hiasi Cover Edisi Perdana Playboy Korea
Sulli. Foto: Allkpop

jpnn.com - Bergaya lolita, pose-pose vulgar hingga menggigit kucing. Banyak kontroversi menyelimuti perjalanan karir Choi Jin-ri alias Sulli.

Belum cukup, September nanti, model dan penyanyi ini akan membuat sejarah dengan jadi model cover majalah Playboy edisi Korsel pertama.

"Sulli akan menjadi model pertama sampul majalah Playboy Korea," ungkap sumber dilansir dari Koreaboo.

Belum lama ini, Sulli banjir kritikan saat tampil bugil di film Real. Pasalnya, mantan personel girlband f(x) ini sempat mengungkapkan bahwa dia tak malu melakukan adegan itu.

"Juni lalu Sulli membintangi film Real dan aktingnya sangat berani. Dia pasti akan lebih tertantang untuk tampil sebagai model cover majalah Playboy Korea pertama," imbuh sumber itu.

Meski begitu, Sulli dipastikan tak berpose bugil. Pasalnya, Playboy Korea menyesuaikan dengan budaya setempat yang konservatif.

"Panas tapi tidak sepanas Playboy di barat sana. Redaksi dan fotografer juga tidak berani memaksakan Sulli dan artis lain berpose bugil," beber sumber.

Anehnya, pihak manajemen Sulli sempat membantah kabar tersebut soal cover majalah Playboy tersebut. "Tidak benar. Kami menanyainya, dan dia bilang tidak tahu," kata jubir SM.

Bergaya lolita, pose-pose vulgar hingga menggigit kucing. Banyak kontroversi menyelimuti perjalanan karir Choi Jin-ri alias Sulli.

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News