Foto Joker versi Terbaru Bikin Kaget Fan

Foto Joker versi Terbaru Bikin Kaget Fan
Joaquin Phoenix sebagai Joker. Foto: Instagram

jpnn.com - Foto pertama Joker yang diperankan Joaquin Phoenix, 43, yang dirilis kemarin, Senin (17/9) memang jauh dari perkiraan. Kalau Anda membayangkan Joker a.k.a The Clown Prince of Crime dengan riasan badut dan senyum menyeringai, foto itu tidak memenuhi ekspektasi Anda. Tampilan wajah Phoenix bersih dari riasan.

Adalah sutradara Joker, Todd Phillips, yang mengunggah foto pertama Phoenix sebagai Joker di akun Instagram-nya. ''Arthur,'' begitu tulis Phillips pada caption. Sebelumnya memang diumumkan bahwa nama asli karakter tersebut adalah Arthur Fleck.

Sepertinya, wajah di foto itulah yang akan kita temui saat perkenalan karakter di filmnya yang tayang Oktober tahun depan. Meski demikian, kemeja dan jaket hijau yang dikenakan sangat memperkuat identitas karakter. Ya, hijau kan warnanya Joker.

Ditulis Phillips dan Scott Silver (penulis skenario The Fighter dan The Finest Hour), film stand-alone tersebut bakal menceritakan asal usul karakter villain DC Comics itu.

Melansir Rolling Stone, cerita Joker di film tersebut benar-benar baru dan belum pernah dihadirkan di layar lebar sebelumnya. Phoenix sendiri tidak bisa mengklasifikasikan film itu dalam satu genre khusus.

Menurut dia, film tersebut unik. ''Aku tidak akan bilang itu film superhero atau film studio,'' katanya dalam sebuah wawancara seba­gaimana dilansir Collider.

Aktor Her (2013) tersebut menambahkan, kekuatan utama film ini adalah karakter Joker yang menarik untuk dikulik. Sekitar tiga atau empat tahun lalu, Phoenix menelepon agensinya.

Dia mengatakan tertarik untuk membuat film berbasis studi karakter dari satu sosok villain dalam komik dengan bujet yang lebih rendah.

Foto pertama Joker yang diperankan Joaquin Phoenix, 43, yang dirilis kemarin, Senin (17/9) memang jauh dari perkiraan.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News