Mengintip Proyek Rahasia Joker & Harley

Mengintip Proyek Rahasia Joker & Harley
Joker dan Harley Quinn. Foto: Warner Bros.

jpnn.com - Kisah cinta Joker dan Harley Quinn selalu menarik untuk dibahas. Setelah melihat cuplikan chemistry keduanya di film Suicide Squad, mereka bakal punya film sendiri. Jared Leto dan Margot Robbie dirumorkan bakal kembali menjadi pemerannya.

Glenn Ficarra dan John Requa selaku sutradara dan penulis skenario telah menyelesaikan skenarionya. Mereka menyebutkan bahwa film itu dimulai dengan penculikan Dr Phil oleh Harley.

Dr Phil adalah seorang selebriti, penulis, dan psikolog asal Amerika Serikat yang sempat muncul dalam beberapa film. Misalnya, Scary Movie 4 (2006) dan serial TV Hannah Montana (2006–2011).

’’Karena dia dan Joker punya masalah dengan hubungan mereka,’’ kata Ficarra sebagaimana dilansir Metro. Mereka menyebut film tersebut seperti gabungan dari film Bad Santa (2005) dan serial This Is Us yang juga mereka tulis.

Belum diketahui kapan film tersebut akan dirilis. Sebab, mereka harus ”mengantre’’ dengan film DC Extended Universe lainnya.

’’Kami menulis skenarionya dan semua orang suka. Tapi, aku tidak tahu kapan mereka akan membuatnya,’’ terang Ficarra. (adn/c25/jan)


Kisah cinta Joker dan Harley Quinn selalu menarik untuk dibahas. Setelah melihat cuplikan chemistry keduanya di Suicide Squad, mereka bakal punya film sendiri


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News