Foto Lawas Artis Nikita Willy, Vinessa Inez, dan para Selebgram Saat Masa Kecil Terkuak, Bikin Pangling!

Foto Lawas Artis Nikita Willy, Vinessa Inez, dan para Selebgram Saat Masa Kecil Terkuak, Bikin Pangling!
Vinessa Inez. Foto: Instagram @vinessainez.

jpnn.com, JAKARTA - Media sosial saat ini tak hanya menjadi sarana bagi para penggunanya untuk berbagi aktivitas terkini melalui foto maupun video melainkan juga menjadi sarana untuk berbagi kenangan manis di masa lalu bersama orang tersayang.

Hal itulah yang belakangan ini sedang dilakukan oleh para c tanah air di Instagram.

Mulai dari influencer hingga selebritas memilih menyandingkan foto zaman dulu dengan foto terkini bersama orang tersayang untuk dapat kembali bernostalgia pada kenangan manis masa lalu.

Mereka memilih menjadikan nostalgia sebagai pelipur lara di tengah keputusan pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Salah satunya yang ikut bernostalgia ialah Nikita Willy. Artis cantik satu ini memilih mengunggah foto kecilnya dulu saat mengenakan seragam ballerina.

Di dalam foto tersebut, tampak Nikita kecil sedang ditemani sang ibu. Nikita pun menyandingkan foto lawas tersebut dengan fotonya bersama sang ibu di masa sekarang dengan pose yang hampir mirip.

“Mumpung lagi stay at home, sambil bisa sekalian nostalgia deh liat-liat album foto jaman dulu. Kalian baru tau kan kalo aku dulu sempet ikutan ballet hahaha,” tulis Nikita Willy di akunnya di Instagram, @nikitawillyofficial94, Kamis (5/8).

Nikita juga menceritakan pengalamannya makan roti buatan ibu usai berlatih balet.

Media sosial saat ini tak hanya menjadi sarana bagi para penggunanya untuk berbagi aktivitas terkini melalui foto maupun video melainkan juga menjadi sarana untuk berbagi kenangan manis di masa lalu bersama orang tersayang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News