Nikita Willy Beradu Akting dengan Dimas Anggara di Satu Amin Dua Iman

Nikita Willy Beradu Akting dengan Dimas Anggara di Satu Amin Dua Iman
Nikita Willy, Dimas Anggara, dan Aditya Zoni beradu peran dalam serial drama web "Satu Amin Dua Iman" buatan WeTV Indonesia dan MD Entertainment. Foto: ANTARA/WeTV Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - WeTV menyuguhkan serial orisinil berjudul WeTV Original Satu Amin Dua Iman kepada pemirsanya yang akan tayang mulai 12 Juli 2021 mendatang.

Serial romansa-religi ini berjumlah delapan episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

“Banyak pertimbangan yang kami lakukan saat menentukan series yang akan diproduksi, termasuk WeTV Original Satu Amin Dua Iman ini,” ujar Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia dalam siaran pers yang diterima JPNN.com, Selasa (13/7).

“Tentu saja yang kami utamakan adalah bagaimana konten-konten yang kami sajikan dapat diterima dan menghibur penonton Indonesia, sekaligus agar konten-konten lokal Indonesia juga dapat dikenal penonton internasional,” lanjut Lesley Simpson.

Terutama di masa pembatasan yang diberlakukan sekarang dimana kita harus #DiRumahAja, tentunya perlu berbagai hiburan. WeTV ingin menghadirkan hiburan berkualitas namun dapat ditonton secara gratis. Menonton di WeTV pun tidak terasa bosan dengan fitur flying comment, sehingga masyarakat dapat KomBar alias komen bareng” kata Lesley Simpson.

WeTV Original Satu Amin Dua Iman merupakan salah satu series yang ditunggu-tunggu, selain cerita yang sudah memiliki banyak pembaca, tentunya juga karena deretan para pemain yang sudah tidak asing lagi yaitu Nikita Willy, Dimas Anggara, dan Aditya Zoni.

“Soal bagaimana hubungan antara mereka bertiga, masyarakat harus saksikan terus di WeTV dan iflix”, tutup Lesley.

Manoj Punjabi, Founder & CEO MD Corp mengatakan, MD Entertainment dan WeTV sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium.

WeTV menyuguhkan serial orisinil berjudul WeTV Original Satu Amin Dua Iman kepada pemirsanya yang akan tayang mulai 12 Juli 2021 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News