Foto Liburan Conor McGregor Bikin Heboh Fan: Lagi Begituan Ya?

Foto Liburan Conor McGregor Bikin Heboh Fan: Lagi Begituan Ya?
Foto Conor McGregor di atas sebuah kapal yang membuat para penggemarnya heboh dan mencurigainya sedang berbuat tidak senonoh. Foto: Instagram @thenotoriousmma

jpnn.com - Conor McGregor membuat para penggemar heboh dengan sebuah video yang memprlihatkan dirinya seperti sedang menerima seks oral di kapal pesiarnya.

Bintang UFC saat ini sedang menikmati waktunya jauh dari oktagon dengan berlibur keliling dunia bersama tunangannya Dee Devlin.

McGregor tidak bertarung sejak patah kakinya saat dikalahkan Dustin Poirier Juli lalu dan dia belum kembali ke latihan penuh meski telah berlatih tanding dan kembali menendang dengan kakinya yang cedera.

Selama waktu istirahatnya, McGregor rutin mengunggah gambar dan video tentang gaya hidup mewahnya, termasuk saat berpesta di pulau Spanyol, Ibiza.

Baru-baru ini McGregor mengunggah video dan gambar yang langsung direspons penggemar dengan kecurigaan bahwa dia tengah menikmati servis seksual di kapal pesiarnya.

McGregor mengunggah gambar dirinya bersandar dengan bagian bawah tubuhnya terpotong, dengan judul: "Jika Anda mendapatkannya, pastikan mendapatkannya di lantai atas dek tiga."

Sebuah video di Instagram story-nya menunjukkan kepala sang tunangan Devlin sebelum beralih ke pemandangan laut yang sensasional dari dek atas kapalnya.

Fans langsung berteori soal isi kontenten tersebut di bagian komentar, dengan seorang penggemar menulis: "Apakah Conor McGregor benar-benar baru saja memposting dirinya sendiri di IG story?"

Conor McGregor baru saja mengunggah video dan gambar yang langsung direspons penggemar dengan kecurigaan bahwa dia tengah menikmati servis di kapal pesiar

Sumber Daily Mirror

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News