Foto Mesra Oknum Polisi Ini Viral di Media Sosial, Bikin Malu Korps Bhayangkara Saja

Foto Mesra Oknum Polisi Ini Viral di Media Sosial, Bikin Malu Korps Bhayangkara Saja
Heboh foto mesra oknum polisi dengan seorang pria viral di media sosial. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, PROBOLINGGO - Sejumlah foto yang menunjukan seorang anggota Polres Probolinggo tampak mesra dengan pria viral di media sosial.

Diduga, polisi tersebut suka sesama jenis dan kini sudah diamankan oleh Polda Jawa Timur (Jatim).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudho membenarkan kejadian tersebut. “Benar, kini oknum polisi berinisial H dan rekan prianya B sudah dibawa ke polda,” ujar Trunoyudho ketika dikonfirmasi, Rabu (15/4).

Sementara itu, Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan membenarkan juga bahwa H merupakan personelnya. “Dia anggota Polres Probolinggo,” kata Ferdy.

Perwira menengah ini menambahkan, kasus awalnya diusut oleh Polres Probolinggo setelah foto-foto viral di media sosial pada beberapa hari belakangan ini.

Dari pemeriksaan awal yang dilakukan Polres Probolinggo, diketahui bahwa antara polisi H dan B sudah saling kenal dan berhubungan sejak 2016 lalu. Namun, saat ini keduanya sudah tak lagi berhubungan.

Kemudian, foto itu tersimpan di telepon genggam B yang disebut telah hilang sejak setahun lalu. B dan H juga kaget saat mengetahui foto itu tersebar di media sosial.

BACA JUGA: Pak Kapolres Sampai Ikut Memakamkan Jenazah Korban COVID-19

Sejumlah foto yang menunjukan seorang anggota Polres Probolinggo tampak mesra dengan pria viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News