Foto Pertama dari Film Sekuel

Foto Pertama dari Film Sekuel
Henry Cavil, pemeran Superman. Foto: imdb.com

jpnn.com - LOS ANGELES - Kendati baru tayang pada 6 Mei 2016, mesin promosi film Batman v Superman: Dawn of Justice terus menderu. Akhir pekan lalu studio Warner Bros. merilis foto Superman berada di atap sebuah gedung Gotham City, kota tempat tinggal sang manusia kelelawar Batman. Itu adalah foto pertama Superman dari film yang merupakan sekuel Man of Steel tersebut.

Dalam foto itu, Henry Cavill sebagai pemeran Superman tampil dengan sorot mata agak kalem bila dibandingkan dengan saat muncul di Man of Steel.

"Kami membentuk (karakter) pria ini dan memaksanya (Cavill) bekerja lebih keras lagi," kata sutradara Zack Snyder kepada USA Today. "Semakin lama bareng dia (Cavill), semakin dia terasa seperti Superman bagi saya," tambahnya.

Sebelumnya Snyder nge-tweet gambar Ben Affleck sebagai Batman pada 13 Mei lalu. Film yang sangat dinanti para penggemar jagoan dari DC Comics itu juga diperkuat aktris Gal Gadot yang bermain sebagai Wonder Woman, Jesse Eisenberg sebagai penjahat utama Lex Luthor, serta masih ada Amy Adams dan Laurence Fishburne sebagai duo redaktur-wartawan, Lois Lane dan Perry White.

Selain itu, muncul rumor bahwa bintang Game of Thrones Jason Momoa akan muncul untuk karakter Aquaman. Maka, kelompok superhero dari Justice League itu tentu tak bisa dianggap enteng oleh kumpulan pahlawan Marvel yang tergabung dalam Avengers yang lanjutannya, The Avengers: Age of Ultron, tayang pada Mei 2015.

"Kalian bisa bicara apa pun tentang film superhero. Tapi, ini Batman dan Superman. Jujur saja, tak ada yang lebih hebat daripada mereka," kata Snyder.(c10/ayi)


LOS ANGELES - Kendati baru tayang pada 6 Mei 2016, mesin promosi film Batman v Superman: Dawn of Justice terus menderu. Akhir pekan lalu studio Warner


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News