Foto Seksi Wanita Penghibur Berseragam SD

Foto Seksi Wanita Penghibur Berseragam SD
Foto Seksi Wanita Penghibur Berseragam SD. Foto JPG

jpnn.com, SANGATTA - Wanita penghibur berseragam SD menjadi pemandangan menarik yang tersaji di sebuah tempat hiburan malam (THM) di Jalan Ery Supardjan, Kenyamukan, Sangatta Utara, Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Pemandangan itu terlihat saat Polsek Sangatta Utara melakukan razia di sejumlah THM Minggu (6/5) dini hari yang menjadi wilayah kerjanya.

Dengan penampilan dan pose seksi, terlihat ada lima wanita penghibur yang berseragam seperti anak-anak Sekolah Dasar.

Razia yang dilaksanakan bersama enam anggota Koramil Sangatta Utara, dua petugas kecamatan, dan lima personel Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kutim itu, berhasil diamankan 256 botol minuman keras.

Kapolsek Sangatta Utara Iptu Slamet Riyadi menjelaskan, beberapa botol miras yang diamankan adalah miras lokal.

"Sasaran kami adalah mencari THM yang masih menyimpan miras, narkoba, dan senjata tajam. Kami pun telah menahan pemilik tempat tersebut, yaitu Gn, 52, dan telah kami amankan miras sebagai barang bukti," ujarnya.

Diketahui, Gn merupakan warga Samarinda, Jalan Pasundan, RT 29 Kecamatan Samarinda Ulu. Dia berprofesi sebagai pedagang.

Dalam razia tersebut ditemukan beberapa wanita penghibur berpakaian putih-merah persis seperti seragam SD. Tampilan seksi para perempuan itu menjadi pemandangan yang membuat mata lelaki tertuju padanya.

Wanita penghibur berseragam SD menjadi pemandangan menarik yang tersaji di sebuah tempat hiburan malam. Para wanita ini berseragam seksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News