Penampilannya Dikritik Lagi, Gisel Beri Balasan Menohok

Penampilannya Dikritik Lagi, Gisel Beri Balasan Menohok
Gisella Anasta?sia. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia atau karib disapa Gisel kembali mendapat kritikan pedas usai mengunggah foto seksi yang memperlihatkan bagian dada dan punggungnya.

Hal itu tampaknya membuat kesal Gisel. Istri Gading Marten ini pun membalas kritikan warganet dengan menulis sindiran.

“Saya hanya akan menjadi diri saya sendiri karena saya tidak akan bisa memuaskan keinginan semua orang.,” tulis Gisel.

Ibu satu anak ini menegaskan bahwa dirinya tahu akan batasan yang harus dijaga. 

“Saya sadar betul toleransi ukuran pantas tidak pantasnya bagian tubuh yang diperlihatkan saat seseorang berpakaian sangat beragam terutama di masyarakat kita,” terangnya. 

“Buat saya yang penting saya tau tempat dan moment dalam berpakaian, dan bagian-bagian mana yang menjadi batasan saya biarlah menjadi kebebasan untuk saya sendiri,” sambungnya.

Dia juga membantah jika dirinya mulai berani tampil seksi setelah berumah tangga.

“Saya udah pake baju backless begini dari jaman dulu ngamen jadi penyanyi di ulang tahun kanak-kanak umur 7 tahun. Jadi kalau ada yang bilang perasaan dulu Gisel ga begini, itu salah besar, mugkin gak perhatiin baik-baik atau ngeliatnya pas dulu lagi jaman menyusui Gempi.. ya iyalah pake bajunya bekancing semua sampe atas.. kalau gak, refoott book,” tandasnya. (mg7/jpnn)


Penyanyi Gisella Anastasia atau karib disapa Gisel kembali mendapat kritikan pedas usai mengunggah foto seksi yang memperlihatkan bagian dada dan punggungnya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News