Pamer Foto Bikini, Wulan Guritno Bangga Dibilang Masih Seksi

Pamer Foto Bikini, Wulan Guritno Bangga Dibilang Masih Seksi
Wulan Guritno saat berada di Bali. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wulan Guritno menjadi salah satu artis tanah air yang kerap membagikan foto-foto seksinya di media sosial.

Beruntung, sang suai, Adilla Dimitri, tak pernah protes dengan apa yang dilakukan Wulan Guritno.

"Eggak pernah (diprotes-red). Kan cuma kalau lagi di pantai (pakai pakaian seksi-red), kalau enggak (di pantai atau berenang-red) ya enggaklah. Di pantai cuma setahun sekali. Yah yang sewajarnya aja," tutur Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut ibu tiga anak itu, apa yang dilakukannya itu masih dalam batas wajar.

"Beda kan kalau melihat foto yang wajar sama foto yang memancing, foto sok seksi gitu. Yang di pantai yah berjemur," jelasnya.

Wulan pun bangga bila banyak orang yang mengatakan kalau dirinya masih terlihat muda dan seksi.

"Ada kebanggaan lah karena kan dapetin ini (tubuh seksi-red) perlu kerja keras. Orang lain makan enak bisa setiap hari, aku makan enak Sabtu Minggu. Senin sampai Jumat aku pasti makan sehat," tuturnya.

"Selain itu aku kan memang senang olahraga setiap hari. Maksudnya pengin hidup sehat, rajin dan disiplin tapi dapat bonus badan yang bagus gitu," sambungnya.(mg7/jpnn)


Wulan Guritno menjadi salah satu artis tanah air yang kerap membagikan foto-foto seksinya di media sosial. Dia pun bangga bila masih menganggapnya muda & seksi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News