FOTO: Sempat Simpang Siur, Sopir Lamborghini Ternyata Tiduran di Kasur Empuk

FOTO: Sempat Simpang Siur, Sopir Lamborghini Ternyata Tiduran di Kasur Empuk
Wiyang Lautner saat tiduran dan dijenguk Kadiv Humas Polda Jatim Kombes Pol Raden Prabowo. FOTO: pojokpitu/jpnn.com

jpnn.com - SURABAYA - Polisi menegaskan, tersangka Lamborgini maut, Wiyang Lautner, 24, masih dibantarkan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Tapi korps baju cokelat membantah bahwa pembataran itu merupakan perlakuan istimewa untuk Wiyang.  Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Raden Prabowo menegaskan bahwa pihaknya tetap akan melanjutkan proses hukum Wiyang.

Sebeumnya, keberadaan Wiyang sempat simpang siur. Sebab dia tak lagi mendekam di tahanan Polrestabes Surabaya. 

Tapi misteri itu seolah dijawab oleh kepolisian, dengan menunjukkan foto tersangka di salah satu ruangan di Rumah Sakit Bhayangkara. Dalam foto itu, Wiyang sedang dijenguk oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Raden.

Dalam foto itu tampak Wiyang sedang tidur di kasur empuk rumah sakit lengkap dengan mengenakan selimut. Pelipis kanannya masih diperban dan tangan kanannya masih terpasang infus.

Sebelumnya, tersangka sempat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya, untuk melakukan CT scan, karena pusing pada Senin (30/11). 

Selanjutnya, Selasa (1/12) malam, tersangka dibawa kembali ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jatim, untuk menjalani perawatan.

“Kami tidak akan memperlakukan tersangka secara istimewa, dan tetap akan melakukan proses hukum secara proporsional,” kata Raden. (end/pojokpitu/mas) 

SURABAYA - Polisi menegaskan, tersangka Lamborgini maut, Wiyang Lautner, 24, masih dibantarkan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Tapi korps


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News