Foto Tanpa Busana Nia saat Dibunuh Masih Beredar di Medsos, Ini Permintaan Keluarga...

Foto Tanpa Busana Nia saat Dibunuh Masih Beredar di Medsos, Ini Permintaan Keluarga...
Yudi Kurnain. Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Keluarga Besar Dian Milenia Trisna Afiefa, 16, siswi SMA Negeri 1 Batam, berharap kepada para netizen agar lebih menjaga perasaan keluarga dan masyarakat umum lainnya. 

Paman Nia, sapaan akrab Dian, Yudi Kurnain masih sangat menyayangkan foto-foto Nia yang ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana masih banyak disebarkan.

“Jujur melihat itu saya sangat miris. Ini tak hanya saya sebagai keluarga, namun seharusnya penyebar gambar itu bisa menjaga kekhawatiran masyarakat. Karena dengan foto itu juga bisa membuat goyah masyarakat,” terang Yudi lagi.

Yudi juga meyakini jika pembunuh Nia merupakan orang yang profesional. Sebab, keponakannya itu memiliki keahlian bela diri yang sudah terlatih. Bahkan, Nia sudah dipercaya melatih murid baru untuk beladiri.

Tak hanya itu, Nia juga dinilai sangat pintar. Sebab ia bisa menganalisa sesuatu dengan baik, mengusai tiga bahasa negara luar (Inggris, Jepang dan Mandarin).

“Nia itu anak yang sangat pintar, jadi tak mungkin bisa terpengaruh dengan orang biasa-biasa saja,” ungkap Yudi lagi. (she/ray)


BATAM - Keluarga Besar Dian Milenia Trisna Afiefa, 16, siswi SMA Negeri 1 Batam, berharap kepada para netizen agar lebih menjaga perasaan keluarga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News