Foto Terbaru Jhonny Depp Bikin Fans Khawatir, Sehat Mister?

Foto Terbaru Jhonny Depp Bikin Fans Khawatir, Sehat Mister?
Jhonny Depp bersama seorang fans di Rusia. Foto: Instagram

jpnn.com - Johnny Depp, are you okay? Foto-foto Depp yang beredar beberapa hari terakhir menunjukkan bintang Pirates of the Caribbean itu lebih kurus dan pucat. Pipinya tirus.

Foto terbaru diambil di depan Regents Hotel Berlin kemarin, Senin (4/6). Dia sedang melakoni tur bersama bandnya, Hollywood Vampires.

Sebelumnya, dia mengunjungi Moskow dan St Petersburg, Rusia, dalam penampilan merana yang sama. Malah, saat berada di Rusia, ada foto Depp yang tidak mengenakan kacamata hitam.

Alhasil, tampaklah matanya yang cekung. Itulah yang membuat fans khawatir. ’’Kayaknya, pahlawanku ini sakit,’’ komentar salah seorang fans di Instagram.

Bahkan, ada fans yang tidak mengenali Depp. ’’Sial, apakah itu Johnny Depp?’’ cuit seorang warganet di Twitter. ’’Semoga dia hanya sedang diet untuk mempersiapkan peran baru,’’ tutur fans lain.

Dalam enam bulan mendatang, ada dua film Depp yang dirilis. Yakni, City of Lies yang tayang pada 7 September dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang bisa dinikmati mulai 16 November.

Menurut Stacey Whittaker, make-up artist selebriti, penampilan tirus Depp itu bisa jadi karena tidak ada riasan pada matanya. Mantan suami Amber Heard tersebut biasanya muncul dengan riasan smokey eyes yang khas.

’’Tanpa eyeliner-nya yang mencuri perhatian, matanya tampak lelah dan kusam, serta kulitnya terlihat sangat pucat,’’ jelas Whittaker sebagaimana dilansir Daily Mail.

Johnny Depp, are you okay? Foto-foto Depp yang beredar beberapa hari terakhir membuat banyak bintang Pirates of the Caribbean itu khawatir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News