Fotografer Yakin Angie Sudah Punya BB pada 2009

Fotografer Yakin Angie Sudah Punya BB pada 2009
Fotografer Yakin Angie Sudah Punya BB pada 2009
JAKARTA - Fotografer kapanlagi.com, Budi Juwono, menyerahkan sebanyak 14 frame foto sebagai bukti bahwa Angelina Sondakh sudah memiliki BlackBerry (BB) yang diduga jenis Bold tahun 2009.

Foto-foto yang diserahkan Budi merupakan foto-foto yang dia ambil di gedung Nusantara I, tepatnya di lantai 33 gedung DPR. "Yang saya foto saat itu Angie sedang pegang 2 HP, salah satunya mirip BB Bold," kata Budi usai diperiksa KPK, Senin (11/6) sekitar pukul 14.30 Wib.

Dalam pemeriksaan oleh KPK, Budi mengaku ditanyai 15 pertanyaan seputar kepemilikan foto itu. Saat ditanya seberapa yakin bahwa HP yang dipegang Angie adalah BlackBerry, Budi mengaku cukup yakin karena merk BB bisa terlihat cukup jelas.

Menurut Budi, foto-foto Angie itu diambilnya sekitar tanggal 2 Juni 2009, saat gladi resik pelantikan anggota DPR. Sedang moment yang paling jelas terlihat BB-nya adalah saat di ruangan Angie tersebut.

JAKARTA - Fotografer kapanlagi.com, Budi Juwono, menyerahkan sebanyak 14 frame foto sebagai bukti bahwa Angelina Sondakh sudah memiliki BlackBerry

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News