Fotografi Underwater Makin Digemari

Fotografi Underwater Makin Digemari
Fotografi Underwater Makin Digemari

MALANG - Dunia fotografi terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman. Setelah muncul aerial photography (foto dari udara), kini fotografi underwater menjadi tren. Fotografer dan model sama-sama harus nyemplung ke dalam air. 

Fotografi underwater masuk di Malang sejak pertengahan tahun ini. Yang sengaja menghadirkan adalah Muhammad Joko Apriyo Putro dan Alexander Septiardi, pendiri Malang Underwater Community. 

Joko Apriyo menyatakan, fotografi underwater membawa tantangan tersendiri dan menghadirkan sensasi bagi pemotret. ''Hampir semua konsep memotret di darat sudah kami rasakan. Jadi, mengapa tidak kami coba fotografi di dalam air,'' kata pria yang di kalangan fotografer beken dengan sebutan Apry Aje itu saat berbincang dengan Jawa Pos Radar Malang. 

Setelah beberapa kali pemotretan, Apry memajang karyanya di media sosial. Sejak saat itu, banyak fotografer yang tertarik untuk mengikuti. Saat ini 50-an fotografer bergabung dalam Malang Underwater Community. Bukan hanya dari Malang, para anggota datang dari Kediri dan Surabaya. 

MALANG - Dunia fotografi terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman. Setelah muncul aerial photography (foto dari udara), kini fotografi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News