Fotonya Ditampilkan di Sidang PHPU MK, Pj Gubernur DKI Cengar-cengir

Fotonya Ditampilkan di Sidang PHPU MK, Pj Gubernur DKI Cengar-cengir
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono di Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (5/4). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono menanggapi fotonya yang ditampilkan Tim Hukum Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin dalam sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK).

Bahkan foto Heru ditampilkan tak hanya sekali dalam sidang PHPU tersebut.

Orang nomor satu di Jakarta ini pun enggan berkomentar banyak dan menanggapi santai hal tersebut.

“Ya enggak apa-apa (foto ditampilkan dalam sidang MK,” ucapnya di Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (5/4).

Saat ditanya lebih lanjut, Heru hanya tertawa sambil cengar-cengir.

Adapun foto yang ditampilkan oleh THN Anies-Muhaimin dalam sidang MK itu adalah saat Heru Budi membagikan paket sembako murah kepada warga Jakarta.

Tampak Heru Budi memberikan paket sembako terbungkus dalam tas biru muda yang identik dengan warna pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomot urut 2 Prabowo-Gibran.

“Kami ada satu video terkait Pj Gubernur yang ikut bagi bansos bergambar paslon 02, warna yang identik dengan 02,” ujar kuasa hukum Anies-Muhaimin Zainudin dalam sidang MK, Kamis (4/4).

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono menanggapi fotonya yang ditampilkan Timnas AMIN dalam sidang gugatan PHPU di Mahkamah Konstitusi (MK).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News