Foxconn Mulai Produksi iPhone Terbaru

Foxconn Mulai Produksi iPhone Terbaru
Foxconn Mulai Produksi iPhone Terbaru
ZHENGZHOU- Apple dikabarkan kembali menunjuk Foxconn untuk memproduksi produk anyar mereka. Informasi tersebut muncul menyusul rekrutmen karyawan besar-besaran yang dilakukan Foxconn untuk pabrik mereka di Zhengzhou, Henan.

Jumlah karyawan Foxconn di Zhengzhou saat ini mencapai 210 ribu orang dan akan terus ditingkatkan menjadi 300 ribu  saat puncak produksi. Belum jelas iPhone jenis apa yang akan diproduksi perusahaan yang kabarnya akan membangun pabrik di Indonesia itu.

Selain produksi iPhone versi murah (iPhone 5S), kabar lain yang muncul Apple meminta Foxconn memproduksi perangkat yang diperkirakan iPhone 6. China Business News yang dikutip cnet, Rabu (10/7), belum berhasil mengonfirmasi hal ini.

Namun sumber petinggi Foxconn menyebut, iPhone yang dalam waktu dekat mereka produksi memiliki desain berbeda dibanding sebelumnya, karena berbahan alumunium serta serat karbon dan tanpa tepi (borderless). Bobotnya pun lebih ringan 40% dibanding iPhone 5. Diharapkan pada musim gugur nanti produk baru ini bisa dinikmati konsumen. 

ZHENGZHOU- Apple dikabarkan kembali menunjuk Foxconn untuk memproduksi produk anyar mereka. Informasi tersebut muncul menyusul rekrutmen karyawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News