FPG MPR Gelar Silaturahmi Kemerdekaan Bahas Industri 4.0

FPG MPR Gelar Silaturahmi Kemerdekaan Bahas Industri 4.0
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan) dan Wakil Ketua MPR Mahyudin (tengah) saat Silaturahmi Proklamasi Kemerdekaan ke-73 RI di Ruang GBHN, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (30/8). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi Partai Golkar MPR RI menggelar Silaturahmi Proklamasi Kemerdekaan ke-73 RI dengan tema “Optimisme Menatap Masa Depan” di Ruang GBHN, Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (30/8/2018). Silaturahmi ini dibuka Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Silaturahmi dihadiri Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara.

Silaturahmi Kemerdekaan ini membahas beberapa tema yaitu ekonomi, hukum dan demokrasi, kehidupan beragama, serta penguatan informasi dalam Era 4.0.

Narasumber silaturahmi adalah Dr Enny Srti Hartati, MSi, Prof Dr Satya Arinanto, SH, MH, Prof Dr Azyumardi Azra, dan Menkominfo Ir Rudiantara. Diskusi dihadiri Wakil Ketua MPR Dr. Mahyudin ST, MM serta sejumlah elite Partai Golkar di MPR/DPR dan pengurus DPP, di antaranya Sekjen Lodewijk Freidrich Paulus, Rambe Kamarul Zaman, Agun Gunandjar Sudarsa, Idris Laena, Roem Kono, Ace Hasan Syadzily, dan lainnya.

FPG MPR Gelar Silaturahmi Kemerdekaan Bahas Industri 4.0

“Dengan silaturahmi dalam rangka kemerdekaan RI ini kita ingin memberi penguatan terhadap agenda nasional ke depan. Silaturahami ini bicara tentang ekonomi, tatanan hukum, keagamaan, dan revolusi industry 4.0,” kata Airlangga di lokasi.

“Intinya kita menginginkan kehidupan politik ekonomi tatanan masyarakat ke depan itu sifatnya optimis. Jadi seperti capaian Asian Games. Kalau bangsa kita bersatu, bangsa kita optimis, prestasinya luar biasa,” ujar Menteri Perindustrian ini.

Airlangga berharap dengan diadakannya silaturahmi kemerdekaan ini, maka dapat meningkatkan kesiapan Partai Golkar dalam menghadapi agenda-agenda ke depan. Tak hanya agenda terkait Pileg dan Pilpres tetapi juga agenda-agenda besar lainnya.

FPG MPR Gelar Silaturahmi Kemerdekaan Bahas Industri 4.0

FPG menggelar Silaturahmi Kemerdekaan membahas beberapa tema yaitu ekonomi, hukum dan demokrasi, kehidupan beragama serta penguatan informasi dalam Era 4.0

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News