FPI Demo Kondom Bikin Macet Kuningan

FPI Demo Kondom Bikin Macet Kuningan
FPI Demo Kondom Bikin Macet Kuningan

jpnn.com - JAKARTA -- Ratusan anggota Front Pembela Islam (FPI) menggelar aksi unjukrasa di depan gedung Kementerian Kesehatan, Jalan Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, (5/12). Aksi unjukrasa ini bertujuan menolak Pekan Kondom Nasional yang dikira organisasi ini diadakan oleh Kementerian Kesehatan.

Akibat aksi ini sebagian jalan di jalur lambat depan gedung itu terpaksa ditutup pihak kepolisian. Kendaraan umum dan pribadi yang menuju ke arah Kuningan harus mengantri untuk melewati jalur cepat di depan gedung kementerian itu.

Sebagian pengguna jalan menggerutu kesal karena jalanan itu menjadi macet. Sementara para pengunjukrasa tampak duduk di tengah dan pinggiran jalur lambat gedung itu. Sambil meneriakkan takbir mereka meminta Kemenkes menghentikan Pekan Kondom Nasional itu.

"Menkes sibuk urus kondom sementara masyarakat banyak yang masih gizi buruk di luar sana," seru para anggota FPI.

Aksi ini dijaga ketat oleh pihak kepolisian dari Polsek Setiabudi dan Polres Jakarta Selatan. Para Polwan juga diturunkan untuk menjaga aksi laskar FPI tersebut. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Ratusan anggota Front Pembela Islam (FPI) menggelar aksi unjukrasa di depan gedung Kementerian Kesehatan, Jalan Rasuna Said Kuningan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News