FPI Geruduk Markas Ahmadiyah di Tebet

FPI Geruduk Markas Ahmadiyah di Tebet
Markas Jamaah Ahmadiyah di kawasan Tebet yang bakal didatangi ormas FPI. FOTO: GILANG/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) bersama warga Bukit Duri akan berorasi di depan markas jamaah Ahmadiyah yang berada di Jalan Bukit Duri Tanjakan Batu, RT 02/08, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/6). Orasi dilakukan karena menolak keberadaan Ahmadiyah di daerah tersebut. 

‎"Menolak keberadaan Ahmadiyah. Karena dia ajaran sesat," kata Ketua DPD FPI Jakarta Habib Salim Alatas atau Haji Selon saat dihubungi, Minggu (14/6). 

Dijadwalkan orasi berlangsung pukul 08.00 Wib. Namun berdasarkan pantauan, di depan rumah nomor 13 yang dianggap sebagai markas Jamaah Ahmadiyah itu, masih terlihat sepi. 

Rumah tersebut saat ini sedang direnovasi. Salah satu pekerja yang merenovasi rumah itu menyatakan, pekerjaan renovasi tersebut sudah dilakukan sejak sebulan yang lalu. 

Proses renovasi yang dilakukan berupa pengecatan tembok. Selain itu, plafon rumah tersebut juga diperbaiki. Pasalnya, rumah tersebut kerap mengalami kebocoran. (gil/jpnn)

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) bersama warga Bukit Duri akan berorasi di depan markas jamaah Ahmadiyah yang berada di Jalan Bukit Duri Tanjakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News