FPKB Anggap Interpelasi Hanya untuk Ganggu Jokowi

FPKB Anggap Interpelasi Hanya untuk Ganggu Jokowi
Antrian warga di SPBU sesaat setelah pengumuman kenaikan harga BBM. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPR, Jazilul Fawaid mengatakan penggunaan hak interpelasi DPR terkait kenaikkan harga BBM hanya akan menambah masalah baru di internal DPR dan mengganggu Pemerintahan Jokowi.

"Penggunaan hak interpelasi DPR itu berlebihan dan justru bisa menambah masalah baru dan targetnya jelas mengganggu Pemerintahan Jokowi," kata Jazilul Fawaid, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (25/11).

Oleh karena itu, FPKB menghimbau para pengusul untuk berpikir ulang demi kebersamaan dan menghindari konflik berkepanjangan.

“Bagi FPKB, penjelasan Presiden Jokowi saat mengumumkan pencabutan subsidi BBM sudah dipahami substansinya," ujar dia.

Jazilul Fawaid mengajak seluruh anggota DPR mengawal aliran dana pengalihan subsidi BBM itu sebab itu ditunggu rakyat saat ini.

"Rakyat sesungguhnya menunggu realisasi pengalihan alokasi dana subsidi itu agar segera sampai pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ini harus dikawal secara bersama,” pungkasnya.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPR, Jazilul Fawaid mengatakan penggunaan hak interpelasi DPR terkait kenaikkan harga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News