Jokowi Akui Imbau Menteri Tolak Panggilan DPR

Jokowi Akui Imbau Menteri Tolak Panggilan DPR
Presiden Jokowi akui meminta menterinya, untuk sementara menolak panggilan DPR. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo kembali pasang badan, dengan membenarkan sudah memberi imbauan kepada menterinya agar untuk sementara waktu menolak panggilan DPR.

Melalui facebook-nya, Jokowi meminta menteri untuk fokus bekerja dan tak terlibat polemik yang berkembang belakangan ini. "Kepada Menteri-Menteri Kabinet Kerja, teruslah bekerja dan untuk sementara tolak panggilan yang diberikan oleh DPR," tulis presiden.

Menurut Jokowi, saat ini belum ada ukuran kinerja menteri yang harus diperdebatkan. "Karena menteri-menteri kabinet kerja baru bekerja dalam 1 (satu) bulan, jelas belum ada ukuran yang bisa diperdebatkan," sebutnya.

Jokowi menuliskan, pemanggilan bisa saja kalau memang urusan internal DPR sendiri sudah selesai. Dan waktu kerja menteri sudah layak untuk diukur dalam periode yang pantas. 

"Dalam melaksanakan tata negara kita juga harus menggunakan akal sehat. Semoga DPR bisa segera menyelesaikan problem internal secepatnya, agar pihak eksekutif tidak bingung dalam proses komunikasi politik dengan DPR," pungkas Jokowi. (adk/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo kembali pasang badan, dengan membenarkan sudah memberi imbauan kepada menterinya agar untuk sementara waktu menolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News