FPKB Sebut Rizal Ramli Kekanak-Kanakan

FPKB Sebut Rizal Ramli Kekanak-Kanakan
Rizal Ramli. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPR, Helmy Faisal, menilai sikap Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli, yang menantang Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) berdebat di depan publik, tidak pantas.

"Cara ributnya kekanak-kanakan ya, gak sepantasnya sebagai pejabat tinggi negara seperti itu apalagi Menko," kata Helmy, menanggapi sikap Menko Kemaritiman yang tengah jadi sorotan publik akibat statemennya menantang Wapres JK berdebat soal proyek listrik, Rabu (19/8).

Menurut Helmy, seorang Menko seharusnya bisa menjalankan fungsi koordinasinya, bukan menjadi sumber kkekacauan dalam koordinasi itu sendiri. Karena itu, pihaknya meminta Presiden Joko Widodo mengevaluasi kejadian ini.

"Presiden harus memanggil untuk menertibkan. Reshuffle ulang atau tidak, itu hak prerogatif presiden," pungkasnya.

Menko Kemaritiman Rizal Ramli menjadi sorotan pasca statementnya di media yang menantang Wapres JK berdebat secara terbuka di depan publik soal proyek pembangkit listrik 35.000 MW. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPR, Helmy Faisal, menilai sikap Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News