FPKS DPR Gelar Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Bung Karno

FPKS DPR Gelar Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Bung Karno
Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini. Foto: dok. PKS

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR kembali menggelar Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Bung Karno dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

"Lomba ini sudah kesekian kalinya diselenggarakan Fraksi PKS dalam rangka mengobarkan semangat proklamasi dan cinta tanah air di kalangan generasi bangsa," kata Ketua FPKS DPR Jazuli Juwaini dalam launching lomba .elalui saluran yang disiarkan langsung oleh media sosial FPKS, Jumat (7/8).

Menurut Jazuli, FPKS ingin mengajak generasi muda memaknai proklamasi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya, baik semangat maupun manifestasinya dalam kondisi bangsa saat ini.

Dia mengatakan, generasi muda harus tampil semangat mengobarkan nilai-nilai cinta tanah air, kepedulian, dan pengorbanan sebagaimana dicontohkan oleh pendiri bangsa ini.

Nah, melalui lomba ini FPKS ingin "suara Bung Karno" yang mengumandangkan proklamasi kemerdekaan terus menggema di dada generasi bangsa.

"Supaya bangsa ini tidak melupakan sejarah dan mengambil semangat untuk memajukan negara yang kita cintai bersama," pesannya.

Anggota Komisi I DPR ini mengajak seluruh masyarakat yang percaya diri, memiliki suara, semangat, dan karakter proklamator, berbondong-bondong mendaftarkan diri.

FPKS sendiri menjanjikan hadiah bernilai puluhan juta rupiah serta piagam penghargaan.

Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Bung Karno yang digelar Fraksi PKS dimaksudkan untuk mengobarkan semangat cinta tanah air di kalangan generasi muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News