Fraksi Golkar Isyaratkan Tolak Kenaikan BBM

Belum Terima Instruksi dari Aburizal Bakrie

Fraksi Golkar Isyaratkan Tolak Kenaikan BBM
Fraksi Golkar Isyaratkan Tolak Kenaikan BBM
JAKARTA--Menjelang paripurna penentuan nasib harga BBM di DPR, Jumat (30/3), Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, belum menginstruksikan kadernya menerima kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Sampai detik ini belum ada instruksi atau komando dari Ketum maupun dari markas besar Partai Golkar di Slipi untuk menerima kenaikan BBM. Jujur, sesungguhnya mayoritas anggota FPG dan kader PG seluruh Indonesia tidak setuju kenaikan BBM. Karena itu diyakini akan menyengsarakan rakyat," kata politisi PG Bambang Soesatyo, Kamis (29/3) di Jakarta.

Dia mengakui, tidak sedikit yang mengkhawatirkan juga slogan 'suara golkar suara rakyat' menjadi tidak bermakna dan upaya merebut hati rakyat melalui berbagai program dan kerja keras turun ke bawah akan sia-sia.

"Secara institusi kita belum memutuskan apakah setuju atau menolak pencabutan pasal 7 ayat 6 UU APBN 2012 yang artinya jika dicabut,  pemerintah boleh menaikan harga BBM," katanya.

JAKARTA--Menjelang paripurna penentuan nasib harga BBM di DPR, Jumat (30/3), Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, belum menginstruksikan kadernya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News