Fraksi Masih Menunggu Alasan Prijanto

Fraksi Masih Menunggu Alasan Prijanto
Fraksi Masih Menunggu Alasan Prijanto
SEJUMLAH fraksi di DPRD DKI Jakarta sepakat meminta Wakil Gubernur Prijanto menjelaskan ke publik alasan pengunduran dirinya. Kalau yang bersangkutan saat ini tengah sakit, fraksi-fraksi ini siap menunggu sampai bersangkutan sembuh.

“Fraksi PDIP DKI belum mendapat penjelasan langsung dari Pak Prijanto terkait pengunduran dirinya. Untuk itu, kami minta yang bersangkutan datang ke Kantor DPRD, dan menjelaskan kepada kami,” kata Syahrial, Ketua Fraksi PDIP DKI, usai mengikuti Rapat Pimpinan terkait pengunduran diri Prijanto di Gedung DPRD DKI, Minggu (12/1).

Menurut Syahrial, selain anggota dewan, masyarakat Jakarta sebagai pemilik suara yang memilih Prijanto pada Pilkada 2007 silam, berhak mendapat penjelasan dari wakilnya tersebut. “Kalau hanya melalui selembar surat pengunduran diri, yang tak dilengkapi dengan alasan pengunduran diri, Fraksi PDIP menilai kurang baik,” ujarnya.

 

Anggota Fraksi PPP DKI Maman Firmansyah mengungkapkan hal senada. Menurutnya, Prijanto seharusnya hadir untuk memberikan penjelasan terkait pengunduran dirinya. “Prijanto tetap harus mendapat ruang untuk menjelaskan alasan pengunduran dirinya. Dengan begitu rakyat tahu apa alasannya,” kata Maman.

SEJUMLAH fraksi di DPRD DKI Jakarta sepakat meminta Wakil Gubernur Prijanto menjelaskan ke publik alasan pengunduran dirinya. Kalau yang bersangkutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News