Fraksi PKS Konsisten Membangkitkan Semangat Proklamasi dan Nasionalisme kepada Generasi Muda

Gelar Grand Final Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Bung Karno di Bali

Fraksi PKS Konsisten Membangkitkan Semangat Proklamasi dan Nasionalisme kepada Generasi Muda
Presiden PKS Ahmad Syaikhu (kiri depan), Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Aljufri dan Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini saat grand final lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Bung Karno Sesi 6 yang digelar di Bali. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR RI menggelar grand final lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Bung Karno Edisi Ke-6 di Bali, Selasa (22/8). 

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Bung Karno sudah digelar selama enam sesi.

Hal ini membuktikan komitmen Fraksi PKS untuk terus membangkitkan semangat proklamasi dan nasionalisme di kalangan generasi muda. 

"Melalui lomba ini kami berharap generasi muda bukan hanya mengenal dan meneladan semangat Proklamator Bung Karno, tetapi juga bisa menggali makna kemerdekaan dan semangat untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan di masa kini," kata Jazuli dikutip dari siaran persnya, Rabu (23/8).

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Aljufri.

Penutupan acara dilakukan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bali I Gusti Ngurah Wiryanata yang mewakili Gubernur Bali I Wayan Koster turut memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Jazuli menjelaskan daerah itu dipilih sebagai tempat penyelenggaraan acara, karena FPKS dan PKS mencintai Bali.

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR RI menggelar grand final lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Bung Karno Edisi Ke-6 di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News