Fraksi PKS Launching Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Bung Karno, Dr Salim Berpesan Begini

Fraksi PKS Launching Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Bung Karno, Dr Salim Berpesan Begini
Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini (kiri), Ketua Majelis Syura PKS Habib Dr Salim Segaf Aljufri (tengah) dan komedian Narji, saat launching Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Presiden Soekarno yang digelar Fraksi PKS DPR RI. Foto: Fraksi PKS DPR RI.

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi PKS DPR RI kembali menggelar Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Presiden Soekarno pada tahun ini. 

Launching kegiatan ini digelar di kediaan Ketua Majelis Syura PKS Habib Dr Salim Segaf Aljufri, Jumat (22/7). 

Acara yang diselenggarakan secara hybrid ini mengangkat tema "Proklamasi Keadilan Sejahtera : Saatnya Anak Muda Menjadi Proklamator”. 

Acara itu dimoderatori oleh komedian Narji dan dihadiri langsung oleh Dr Salim sebagai pembicara kunci didampingi Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dan Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan, dr Gamal Albinsaid. 

Hadir juga juga tamu kehormatan Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia, PKS Muda, Gema Keadilan, dan Garuda Keadilan. 

Dalam acara itu, Fraksi PKS DPR secara khusus memberikan apresiasi kepada Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia. Sebab, tim itu lolos piala dunia sepak bola amputasi yang digelar di Turki pada 2022 ini. 

Dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (23/7), Fraksi PKS berkomitmen akan terus memberikan dukungan moril maupun materiel sebagaimana ketika mereka bertanding pada kualifikasi di Bangladesh beberapa waktu yang lalu. 

Dr Salim Segaf Aljufri mengatakan anak muda punya peran luar bisa. Mulai dari Kebangkitan Nasional, Sumpah Pemuda hingga kemerdekaan digagas oleh pemuda, sehingga negeri ini dapat keluar dari penjajahan. Anak muda diharapkan mampu menjadi proklamator masa kini.

Fraksi PKS DPR RI kembali menggelar Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Presiden Soekarno pada tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News