Fraksi PKS Meraih TPR Award 2021 Kategori Best Government

Fraksi PKS Meraih TPR Award 2021 Kategori Best Government
Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini. Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat penghargaan Best Government dalam ajang Teropong Public Relations atau TPR Award 2021 yang diselenggarakan oleh media Teropong Senayan, Rabu (28/7).

Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Teropong Senayan yang sudah kembali mempercayai fraksinya dengan memberikan penghargaan kategori Best Government.

Jazuli menuturkan Fraksi PKS di DPR sudah berusaha memenuhi kepercayaan masyarakat dengan meluncurkan Program Hari Aspirasi Rakyat.

“Sejak saya ditunjuk jadi ketua fraksi, saya putuskan setiap hari Selasa dan Jumat menjadi Hari Aspirasi Rakyat Fraksi PKS. Kami terima aspirasi dari seluruh rakyat Indonesia tanpa birokrasi yang berbelit-belit," kata Jazuli, Rabu (28/7).

Anggota Komisi I DPR Dapil Banten ini mengatakan Fraksi PKS ingin menghilangkan kesan wakil rakyat ketika pemilu sibuk mencari suara sampai mengetuk pintu-pintu masyarakat, begitu sudah jadi mereka susah dihubungi.

"Kami ingin menjadi fraksi yang membuka seluas-luasnya informasi publik, dan tidak ada yang kami tutupi. Dalam pengelolaan bangsa dan negara semua harus transparan dan akuntabel sehingga rakyat bisa melihat," paparnya.

Sebagai partai oposisi, kata dia, garis perjuangan Fraksi PKS jelas yaitu kerakyatan, keumatan, dan mengukuhkan nasionalisme Indonesia.

Jazuli menyatakan PKS berkomitmen menjadi oposisi yang konstruktif untuk kepentingan rakyat.

Fraksi PKS di DPR meraih TPR Award 2021 kategori Best Goverment. Jazuli Juwaini berharap penghargaan ini bisa memicu anggota legislatif PKS dari pusat hingga daerah untuk terus berkiprah bagi bangsa dan negara.